Futsal Bareng FTTM Jakarta 2015




Beberapa hari setelah gathering pertama, kami FTTM 2015 yang berdomisili di daerah Jakarta. Berinsiatif untuk mengadakan futsal bersama yang tujuannya untuk mendekatkan kami, apalagi kami berada pada satu domisili. Futsal dilakukan di Tifosi Futsal, gua gapernah main disana dan pertama kali kesana. Jaraknya ga terlalu jauh dari rumah gua di Cakung, ya deket Jalan Kalimalang lah itu tempat.

Ada total 16 orang yang hadir disana. Tidak semuanya bermain, ada 3 orang yang tidak ikut bermain yakni Ariel, Aldo, dan Axel. Gua gatau sih kenapa mereka gamau ikut main, yang jelas sisanya main hehe. Saat masuk ke tempat futsal kan gua dateng sendiri, rasanya sih rada gaenak aja karena gua dateng telat dan dari sebanyak itu cuma beberapa yang awalnya gua kenal.

Dan setelah main di lapangan, gua masih merasa risih gatau kenapa. Mungkin rasa kurang percaya diri sih jadi waktu gua main juga gabegitu banyak pergerakan. Intinya futsalnya seneng tapi agak kurang sreg karena memang banyak yang gua belum kenal.

Sebenernya yang paling penting adalah kegiatan setelah futsal. Ehm, kegiatan bukan ya. Nah pokoknya setelah futsal kita langsung foto bareng terus dilanjutin obrolan santai sambil meregangkan otot-otot kaki. Kebetulan banget gua cuma kenal 3 orang bahkan di tempat itu, Randy, Aak dan Fikri.

Oiya yang ikut futsal ini ga semua anak FTTM Jakarta hadir. Ada sekitar 10an lagi anak FTTM Jakarta yang gaikut acara futsal ini. Disini gua kenal Fateh, waktu futsal ini menurut gua dia punya impresi yang bagus. Tapi gatau kenapa pas udah kenal jatoh banget impresinya hehe. Terus gua juga jadi kenal Denis. Nah anak yang satu ini ternyata waktu gathering 1 dia sekelompok sama gua. Tapi gua dan Aak ga nyadar.

Pembicaraan yang awalnya membahas tentang gathering, lalu mengarah ke kelompok gathering. Lagi ngebahas terus si Aak nanya tuh ke Denis, "eh lu dateng gathering 1? Sekelompok sama anak Jakarta-nya siapa?". Si Denis dengan nada rada kesel jawab," Lah gua sekelompok sama lu sama Satria woi". Pada ngakaklah, gaada yang tau kalo dia ada.

Disini juga gua mulai mengenal Rafi dan Cir. Yang sampe sekarang jadi temen main gua. Gua jadi tau kalo ternyata banyak anak 8 Jakarta yang masuk ITB dan sekolah-sekolah unggulan lain. Semoga dari sekolah gua juga bisa banyak yang bisa masuk ITB.


Makasih udah mau baca blog gua, maaf kalo rada pendek dan gajelas hehe. Sekian cerita gua tentang futsal perdana FTTM 2015 Jakarta.



0 komentar: