Gathering Kedua FTTM ITB 2015




Kita mundur sedikit ke gathering kedua FTTM ITB 2015. Harusnya cerita ini gua post sebelum ssdk. Eh tapi kelupaan saking banyaknya cerita.

Nah jadi perbedaan antara gathering 1 dan 2 ini yang paling utama adalah karena gathering ini dihadiri oleh mahasiswa yang masuk lewat jalur SNMPTN dan SBMPTN. Gathering kedua ini dilaksanakan setelah sesi daftar ulang berakhir. Sehingga dari Sabuga kami langsung menuju GSG (Gedung Serba Guna) Salman ITB.

Pada saat gathering ini sudah mulai terlihat kubu-kubu alias kumpul per daerah. Jadi gua dan temen-temen yang dari Jakarta berkumpul di barisan paling belakang. Sebelumnya gua sudah mengenal terlebih dahulu sehingga lebih akrab. Dan kami pun mulai berkenalan dengan anak-anak SBMPTN yang gua belum kenal sebelumnya.

Jujur dari segi acara, gua rasa agak kurang menarik. Sehingga kami pada saat acara hanya sibuk berkenalan dan mengobrol satu sama lain. Apa cuma karena gua yang males liat kedepan ya wkwk.

Kurang lebih cuma gitu aja yang gua inget, yang penting dengan adanya gathering kedua ini makin mendekatkan kami sebagai FTTM sebagai satu angkatan.

Dan satu tahun kedepan kami akan bersama-sama menjalani masa TPB dan kegiatan-kegiatan lainnya.



0 komentar: